Selasa, 25 Agustus 2015

Aku..

     Namaku Gibta Paskalin. Orang-orang disekitarku biasa memanggilku Gibta. Tanggal 12 April 1998 merupakan hari teristimewa dalam hidupku. Hari indah dimana aku memulai menghirup segarnya udara bumi. Ayahku Suyadi, seorang ayah tangguh yang sekaligus menjadi sosok ibu bagi kami, seorang ayah yang sangat bertanggung jawab, seorang ayah yang rela membanting tulang hingga masa tuanya untuk kami anak-anaknya, seorang ayah yang taat agama, seorang ayah yang tak pernah lupa menyebut anak-anaknya dalam lantunan doanya. Ibuku Regina Endang Riantiningsih, seorang ibu yang tak kalah luar biasa dari ayahku, ibu yang selalu ada kapanpun aku membutuhkannya, ibu yang selalu menasihati anak-anaknya agar anak-anaknya lebih baik dari dia. Aku tinggal bersama ayah dan kedua kakakku Galuh Purbadini & Galih Setiadi di rumah sederhana di dusun Cibuk Kidul Margoluwih Seyegan Sleman Yogyakarta.
     Sekolah pertamaku di TK PKK Sidoagung II tahun 2003-2004, lalu aku bersekolah di SDN Cibuk Lor tahun 2004-2010, dan melanjutkan ke SMP Negeri 1 Seyegan tahun 2010-2013, dan tahun 2013-sekarang aku menjadi siswi di SMK Negeri 1 Godean kelas XII Multimedia. Hampir 3 tahun kulalui hari-hariku disini, belajar, mencari ilmu dan pengalaman untuk bekal dimasa depanku.

Sekian dulu yaa ceritaku.. oh iyaa.. 

Jangan lupa follow twitterku https://twitter.com/GibtaPaskalin dan facebookku https://www.facebook.com/Gibtapaskalin .
Terimakasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar